Tersanjungkah engkau dengan licin lidahmu bertutur, sementara dalam hatimu tak ada apa-apa. Kau kunyah mitos pemberian masyarakat dan sangka baik orang-orang berhati jernih, bahwa engkau adalah seorang saleh, alim, abid lagi mujahid, lalu puas meyakini itu tanpa rasa ngeri. Asshiddiq Abu Bakar Ra. selalu gemetar saat dipuji orang. “Ya ALLAH, jadikan diriku lebih baik daripada sangkaan mereka, janganlah Engkau hukum aku karena ucapan mereka dan ampunilah daku lantaran ketidaktahuan mereka”, ucapnya lirih

Selasa, 21 Februari 2012

Mobil Jadul


Teringat masa kecil Abi...menerawang jauh kebelakang, saat itu Abi membuat mobil-mobilan menggunakan bilah-bilah bambu yang di susun menyerupai mobil, dengan roda dari bekas sandal cepit, dihias sedemikian rupa hingga tampil berbeda ada yang roda belakang 3 hingga 4 lapis, ada yang menggunakan lampu senter sederhana,ada juga yang ditambahi kaleng segede kaleng biskuit sebagai modifikasinya heheheh kayak mobil truk aja, namun sekarang untuk mencari bilah bambu sangatlah sulit, bila adapun tentu mahal harganya...
Bila sudah begini Abi membuatkan Sayyid mobil-mobilan menggunakan apa yah nak ?...Gak ada yang gak mungkin Abi bisa buat.Teringat akan botol bekas yang Abi buat perahu gak ada salahnya kita memodifikasi perahu tersebut jadi mobil-mobilan.
pertama kita siapkan botolnya, selanjutnya botol itu kita lubangi dengan paku ( bila ingin rapi panaskan pakunya baru ditusukkan ke botol ), ingat melubanginya harus sejajar yah agar dapat berputar dengan baik !
ngemeng-ngemeng rodanya kita pake roda dari mainan mobil yang telah kamu rusakkan ya Bang...(hehehe si Destroyer juga nih Abang Sayyid).dan kreasikan mobil-mobilan tersebbut sesuai kehendak kamu. Boleh ditambahkan senter sederhana atau kamu cat agar terlihat indah.
Tarik Bang mobilnya, Abi sayang kamu....Ups sayangnya buatnya cuma satu temen kamu pada iri jadi berantem dah....besok kita bikin sarung tinju aja biar tersalurkan bakat kalian.....hehehehe bisa jadi promotor juga nih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke ...

SHARE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Translate

Follow me!Follow me!

P

Terus Bergerak !!!

Semburat Ingin Tahu

Cerdas MerdekA :)

SwaMedium

Ketinggalan Jejak